Ingin Nongkrong Sambil Minum Kopi dan Bisa Dapat Hadiah di Hari Kartini? Yuk, Kunjungi Saja ke Gerai Kopi Ini

By Healza Kurnia, Sabtu, 21 April 2018 | 12:45 WIB
Barista MAXX Corner dengan perdana melayani konsumen di gerai kopi pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Menyambut Hari Kartini 2018 kali ini tak hanya disambut sukacita bagi kaum perempuan saja.

Namun, dalam memeriahkan perayaan spesial bagi perempuan, beragam gerai dan produk juga ikut menggelar diskon besar-besaran dan banjir promo.

Gerai makanan dan minuman brand pun juga tak ketinggalan untuk ikut dalam kemeriahan Hari Kartini 2018.

Salah satu yang menggelar banjir promo dan penawaran spesial adalah gerai Maxx Corner.

Baca juga: Tak Perlu Mahal, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Mengusir Flek Hitam di Wajah loh!

Mungkin bagi para perempuan pecinta kopi, salah satu promo yang dilakukan MAxx Corner bisa menjadi rekomendasi tersendiri.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Maxx Corner membagikan gratis minuman kopi maupun non-kopinya untuk perempuan di Indonesia.

Kita bisa menikmatinya mulai pukul 12.00-15.00 waktu setempat, di 12 outlet MAXX Corner seluruh Indonesia.

Outlet MAXX Corner tersebut berada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Rest Area KM 97, RSU Siloam Karawaci, D’Mall Depok, Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Plaza Jember, Malang Town Square, dan Grage City Mall Cirebon. Baca juga: Sambil Traveling ke Jogja, Yuk, Incip Kuliner Kekinian di Jogja yang Lagi Hits!

Beberapa minuman kopi andalan MAXX Corner yang bisa dinikmati ialah Melaka Latte dan Milo Mocha Chip Frappe sedangkan untuk minuman non kopinya adalah Boba Pops Peach Tea.

Senior Brand Manager MAXX Corner, Yashinta Irawaty mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia. Menurutnya kini kopi tidak memandang gender, seperti emansipasi, kopi juga sudah jadi bagian gaya hidup perempuan Indonesia, terutama milenials.

“Kami senang MAXX Corner bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan hari Kartini ini, karena dapat kembali memperkenalkan MAXX Corner kepada masyarakat,” ujar Yashinta.