Ternyata Rambut Palsu Ratu Pop Madonna Berasal dari Purbalingga, Ini Buktinya

By Amanda Hanaria, Senin, 23 April 2018 | 07:30 WIB
Madonna (Amanda Hanaria)

NOVA.id -  Di balik penampilannya yang memukau saat bernyanyi di atas panggung, ternyata Madonna, penyanyi legendaris yang dijuluki 'Ratu Pop' ini memiliki keterkaitan dengan Indonesia.

Pasalnya, baru-baru ini diketahui bahwa wig yang kerap digunakan Madonna saat bernyanyi atau tampil di publik berasal dari Indonesia.

Ya, kita tahu bahwa penyanyi kelahiran Michigan, 16 Agustus 1959 itu dahulu hobi mengenakan wig yang terlihat menyerupai Marilyn Monroe.

Baca juga: Marilyn Monroe, Ikon Kecantikan Sepanjang Masa

Dilansir dari Kompas.com, fakta baru ini terungkap ketika Presiden RI Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (23/4).

Salah satu destinasi yang jadi daftar kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini adalah ke sebuah pabrik, yaitu PT Bayong Industrial.

PT Bayong Industrial adalah perusahaan Korea Selatan yang bergerak di bidang pembuatan rambut palsu dan bulu mata palsu.

Baca juga: Intip Gaya Nia Ramadhani saat Hadiri Festival Musik di California, Kayak Masih ABG!

Disela-sela kunjungannya, Jokowi yang didampingi oleh Bupati Purbalingga, Tasdi, juga berbincang-bincang dengan para buruh yang bekerja di pabrik tersebut.

“Ini nanti dikirimnya ke mana?” tanya Jokowi. 

“Ke luar negeri semua, Pak,” jawab salah seorang pekerja perempuan. 

Kemudian Bupati Tasdi menghampiri Jokowi dan memberitahukan bahwa produk rambut palsu dan bulu mata palsu PT Boyang Industrial ini sudah mendunia.