Sukses Go Internasional, Agnez Mo Tandatangani Kontrak dengan Label Rekaman Amerika

By Winggi, Jumat, 27 April 2018 | 09:00 WIB
Agnez Mo (Winggi)

NOVA.id- Kabar membanggakan datang dari penyanyi berprestasi, Agnez Mo. 

Ini karena pada Rabu (25/4) kemarin, pelantun Long As I Get Paid ini telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika, 300 Entertaiment. 

Melansir dari Billboard.com, Agnez akan dimanajeri oleh Johnny Wright, seorang yang juga pernah membimbing karir musisi ternama seperti Justin Timberlake dan Janet Jackson. 

(Baca juga: Mudah Ditemui, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Bibir Merona dan Lembut loh!)

Bahkan, Co-founder dan CEO 300 Entertaiment, Kevin Liles merasa senang dengan bergabungnya Agnez dan timnya di perusahaan label musik tersebut. 

Karena menurutnya, Agnez Mo merupakan superstar yang cocok dengan misi mereka. 

"Internet telah membawa kita lebih dekat tapi kami masih bangga terhadap ikatan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni. Agnez mewujudkan etos di 300 (Entertaiment). Senang memiliki dia dan timnya sebagai mitra." ungkapnya. 

Agnez juga mengungkapkan bagaimana pentingnya sebuah tim yang solid.

(Baca juga: Pamit Pergi ke Amerika Serikat, Jessica Iskandar Tiba-Tiba Kembali dengan Isu Kehamilan)

"Saya percaya jika keajaiban dalam seni ada dalam jiwa: cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya saya dan 'seni' saya seperti yang saya lakukan,"

"Perlakukan aku seperti keluarga, dan jangan anggap aku sebagai musuh. Tim yang bisa berpikir dan berperilaku outside the box dan akan memindahkan box itu bersamaku. Mereka yang akan mengusahakan dan mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin." ucap Agnez Mo. 

300 Entertaiment sendiri didirikan pada tahun 2012 dan merupakan label rekaman asal Amerika yang berbasis di New York.