Mengintip Keseruan Suzuki City Rally yang Sukses Bikin para Peserta Ketagihan

By Amanda Hanaria, Senin, 30 April 2018 | 09:15 WIB
Keseruan Suzuki City Rally 2018 (Amanda Hanaria)

NOVA.id – Setelah disibukkan dengan aktivitas yang super padat selama lima hari berturut-turut, akhir pekan adalah waktu yang paling dinanti-nantikan oleh kebanyakan orang.

Biasanya, momen akhir pekan sendiri diisi dengan berkumpul bersama orang-orang terkasih hingga pergi ke luar, baik itu mal atau tempat-tempat wisata.

Baca juga: Wah, Para Peserta Suzuki City Rally Ketagihan Naik Suzuki The New All Ertiga

Nah, akhir pekan ini justru ada kegiatan yang berbeda dan tak kalah seru yang dipersembahkan Suzuki Indonesia.

City Rally 2018, sebuah acara yang dipersembahkan spesial oleh Suzuki untuk para Sahabat NOVA terpilih.

Dalam acara yang diselenggarakan pada Sabtu (28/4) itu, keduabelas peserta City Rally berkesempatan mendapatkan berbagai pengalaman menyenangkan.

Baca juga: Yuk Cintai Mobil Kita! Buktikan dengan Melakukan Perawatan Ini

Dimulai dari perawatan tubuh hingga pengalaman baru mengemudi asyik dan aman bersama mobil-mobil terbaik yang dimiliki Suzuki.

Sebelum para peserta merasakan keseruan driving experience bersama Suzuki di City Rally 2018, para peserta diberikan sejumlah treatment kecantikan.

Berlokasi di Salon Menteng, Jakarta Pusat, para peserta City Rally 2018 disulap menjadi lebih cantik dan terlihat fresh dari sebelumnya.

Tak hanya didandani oleh para profesional makeup artist, para peserta juga berkesempatan menikmati hidangan makan siang, sebelum melakukan driving experience bersama Suzuki di IIMS 2018.

Baca juga: Rendy Pandugo Hibur Para Peserta Suzuki City Rally, Suaranya Bikin Hati Meleleh!