Tebak Kepribadian Melalui Bekas Lipstik, Seperti Apa Bentuk Bibirmu?

By Indriyanti,Alsabrina, Kamis, 3 Mei 2018 | 05:00 WIB
Tak Perlu Takut Bibir Kering dan Lipstik Tak Awet Bila Tahu Rahasianya Ini (Alsabrina)

NOVA.id – Ketika mendeskripsikan bibir, kita seringkali menyederhanakannya dengan menggunakan kata tebal atau tipis. Namun, ternyata bibir lebih kompleks dari yang diperkirakan banyak orang. Bahkan, kepribadian seseorang dapat terungkap dari bibir! Wow! Bagaimana bisa?

Seperti yang dikutip dari Kompas Female, seorang pakar bibir, Anna Snodgrass, membaca ukuran, bentuk, intensitas warna, garis, ketebalan dan posisi bekas lipstik untuk menjelaskan kepribadian Anda.

Ingin tahu hasilnya? Aplikasikan lipstik yang paling Anda suka, cium selembar kertas dan bandingkan dengan panduan dari Snodgrass di bawah ini:

1. Bentuk

Wanita dengan bekas lipstik segitiga membantu orang lain untuk sukses. Mereka menyadari dan membantu orang lain untuk menemukan kelebihan masing-masing.

Jika ingin meminta nasihat dan bantuan, mintalah dari wanita dengan bekas lipstik berbentuk persegi. Lipolog Anna Snodgrass menyebut wanita-wanita ini sebagai “ibu peri”.

Hampir sama dengan segitiga, wanita yang ciumannya berbentuk wajik membantu orang lain untuk sukses. Namun, mereka sendiri juga sukses dan suka membantu orang-orang di sekitarnya.

(Baca juga: Raffi Ahmad Salah Sebut Warna Lipstik Kesukaan Nagita! Terus Selama Ini Perhatiin Bibir Siapa?

2. Ukuran

Apakah Anda berbibir kecil?  Bila ya, maka Anda adalah orang yang sangat berhati-hati. Menyelesaikan hal-hal yang mendetail dengan akurat adalah kelebihan Anda.

Bekas ciuman dengan ukuran medium menandakan bahwa Anda adalah orang yang sibuk menyeimbangkan pekerjaan, rumah dan rekreasi.

Sedangkan bekas lipstik yang besar menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang harus yakin terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Sayangnya, bila tidak yakin, Anda sama sekali tidak mau melakukannya.