Harus Rela, Ini 3 Tanda Kamu Harus Melepaskan Seseorang yang Dicinta

By Alsabrina, Rabu, 16 Mei 2018 | 12:30 WIB
3 tanda harus melepaskan orang yang dicinta. (andrej_k)

NOVA.id – Memiliki pasangan dan sedang berada dalam satu hubungan, membuat sebagian orang merasa bahagia dan tak jarang memiliki perasaan bangga.

Namun, namanya suatu hubungan, tak jarang pula terdapat permasalahan yang muncul. Setiap pasangan pun mempunyai cara masing-masing untuk mengatasinya.

Ternyata, ada 3 tanda yang jika terjadi kepadamu dan hubunganmu dengan pasangan, kamu harus siap melepaskannya pergi. Apa saja?

(Baca juga: 5 Jurus Jitu untuk Membuat Pasangan yang Berselingkuh Mengaku)

  1. Tidak ada masa depan

Jika pasanganmu memiliki gagasan sendiri dan cita-cita yang ingin ia capai, sementara kamu juga memiliki pemikiran yang berbeda dan kalian berdua tak memiliki “tempat” untuk kalian berdua atau solusi untuk kedepannya, ini saatnya kamu melepaskannya.

  1. Telah memberikan segalanya

Dalam berhubungan, tentu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan. Bahkan, ada tuntutan-tuntutan dari pasangan di dalamnya.

(Baca juga: Patut Dicoba, Begini Cara Tingkatkan Kualitas Asmara dengan Pasangan)

Namun, apabila kamu telah memberikan segala upaya, tetapi pasangan tak pernah melihat hasil usahamu, ini adalah pertanda bahwa kamu harus merelakan dirinya.

  1. Hanya datang ketika butuh

Bagi sebagian orang, mendapati pasangan yang butuh terhadap dirinya adalah suatu kebanggaan tersendiri. Hal tersebut dianggap bahwa pasangan ‘tak bisa melakukan apa-apa’ apabila tak bersama kita.

(Baca juga: Cara Pasangan Ini Merayakan 55 Tahun Ulang Tahun Pernikahan, Mesra!)

Namun, hal ini merupakan hal buruk jika dibiarkan terus menerus. Terlebih ketika kamu sedang membutuhkannya, ia selalu tak bisa.

Jika seperti ini, kamu harus melepaskannya walau kamu masih cinta.