Akhirnya Kerajaan Inggris Rilis Rincian Pernikahan Harry-Meghan

By Nuzulia Rega, Sabtu, 19 Mei 2018 | 12:45 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (tribuntravel.com)

NOVA.id - Beberapa jam menuju pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pihak kerajaan Inggris akhirnya merilis  rincian pelayanan pernikahan yang akan diselenggarakan hari ini.

"Seperti pasangan lain yang menikah, Pangeran Harry dan Ms Markle telah sangat berhati-hati dalam memilih semua elemen untuk layanan mereka," kata pihak Istana Kensington.

Berikut ini rincian detil acara pelayanan pernikahan yang perlu kita ketahui, dilansir dari People.com.

(Baca juga: Sebelum Meghan Markle, Pangeran Charles Pernah Dampingi Perempuan Ini)

  1. Ada Satu Kesalahan Mencolok

Istana merilis rincian pelayanan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan hanya beberapa jam sebelum mereka resmi mengikat pernikahan.

Elemen yang paling mencolok dari dokumen itu adalah Thomas Markle, ayah Meghan, masih termasuk orang yang akan mengantar Meghan menuruni altar ke altar tinggi Kapel St. George. 

"Rincian pelayanan pernikahan dibuat sebelum jelas bahwa Tuan Thomas Markle tidak akan dapat menghadiri pernikahan dengan nasihat medis," kata istana dalam sebuah pernyataan. 

“Akibatnya, beberapa aspek akan berbeda dengan apa yang sudah dicetak. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Ms Markle telah meminta The Prince of Wales untuk menemaninya menyusuri lorong The Quire.

Istana mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Pangeran Charles akan mendampingi Meghan menuruni bagian kedua dari gang Kapel St. George.

(Baca juga: Jelang Pernikahan Royal, Ribuan Orang Rela Menginap di Jalan Sambil Memakai Atribut Unik)