Pulang Umrah, Istri Ricky Harun Hamil Lagi, Wah Selamat!

By None, Senin, 21 Mei 2018 | 16:50 WIB
Pesan Herfiza Novianti Untuk Seleb yang Hendak Berhijrah (instagram.com/herfiza)

NOVA.id - Suami istri yang sama-sama artis peran, Ricky Harun (31) dan Herfiza Novianti (30), sedang diselimuti kebahagiaan.

Doa yang dipanjatkan oleh pasangan yang sudah punya dua anak ini ketika menjalankan ibadah umrah pada Maret 2018 rupanya terkabul.

Kursi Kosong di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle: Untuk Putri Diana?

"Pas kami berdua umrah, Mas Ricky pengin banget punya anak lagi. Alhamdulillah, begitu pulang umrah, (aku) langsung hamil," ucap Herfiza diseling senyumnya dalam wawancara di Masjid At Taqwa, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018) malam.

Saat ini usia kehamilan Herfiza sudah memasuki bulan kedua.

Ia tak berpuasa pada Ramadhan kali ini karena sering muntah-muntah, sama seperti ketika ia mengadung anak pertama.

Jangan Sembarangan, Ini Cara Konsumsi Yogurt agar Manfaatnya Terasa

"Jadi, lagi enggak bisa puasa karena ini masih dua bulan. Kalau saya, tiap hamil selalu muntah-muntah, tiga bulan pertama. Kata dokter, harus diisi makanan terus, jadi belum bisa puasa," tutur Herfiza.

Mengetahui Herviza Novianti mengandung anak ketiga mereka sepulang umrah, Ricky Harun dan sang istri terkejut sekaligus bahagia dan bersyukur.

Yuk, Bikin Takjil Istimewa Martabak Telur Asin Jamur yang Menggoda

"Ya, alhamdulillah ya, he he he. kami agak kaget, karena cepet banget doanya dikabulkan. Padahal, kami baru ngomong pas berangkat umrah, supaya punya anak lagi, dan pulang umrah ternyata langsung di-jabah," kata Ricky.

Herfiza menambahkan bahwa dua anak mereka yang lain juga menyambut bahagia calon adik mereka.