Ikuti Jejak Iko Uwais, Dua Aktor Laga Ini akan Bermain di Hollywood

By Healza Kurnia, Kamis, 24 Mei 2018 | 10:30 WIB
Aktor laga Yayang Ruhian dan Cecep Arif Rahman (Kompas.com)

NOVA.id - Dalam beberapa tahun terakhir, film-film Indonesia terus mendapat pasar yang semakin meningkat dan kualitas film yang semakin baik.

Meningkatnya kualitas film ini pun juga didorong dengan skill dan potensi yang dimiliki para aktor dan aktris Indonesia.

Beberapa aktor dan aktris Indonesia pun kini sudah ada yang terbang jauh ke Hollywood dan dipercaya membintangi film-film kelas dunia.

Sebut saja seperti Joe Taslim dan Cinta Laura yang telah berada di Holllywood sejak lama.

Tak lama kemudian, aktor laga Iko Uwasi juga ikut menapaki jejak mereka berdua.

Baca juga: Menarik dan Eksotis, Ini Dia 6 Destinasi Favorit di Sekitar Wisata GWK

Kali ini, kabar bahagia membawa nama Indonesia semakin melejit di kancah internasionaal setelah dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan membintangi film John Wick: Chapter 3.

Seperti dilansir dari Kompas.com dari The Hollywood Reporter, Selasa (22/5), Yayan dan Cecep akan beradu akting dengan papan atas Hollywood seperti Keanu Reeves, Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Dalam film yang akan digarap sutradara Chad Stahelski itu, Yayan dan Cecep akan memerankan sosok pembunuh bayaran yang berhadapan dengan John Wick (Keanu Reeves).

John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Baca juga: Berkaca dari Kasus Artis Korea Ini, Begini Cara Hadapi Pelecehan

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain.