Tak Mendapatkan Perhatian Sang Suami, Putri Diana Pernah Nekat Lakukan Ini Saat Hamil

By Winggi, Senin, 28 Mei 2018 | 16:30 WIB
Putri Diana dan Pangeran Charles (Popsugar.com)

NOVA.id- Keretakan rumah tangga, membuat Putri Diana banyak mengalami masalah hingga merasa depresi.

Bahkan dilaporkan, jika Putri Diana pernah menjatuhkan dirinya ke tangga ketika ia mengandung Pangeran William dalam usia kandungan 4 bulan, melansir The Independent.

The Princess of Wales dikatakan telah mencatat kisahnya pada tahun 1991 ketika pernikahannya dengan Pangeran Charles mulai hancur, sebelum mengirimkan kaset ke wartawan, Andrew Morton.

(Baca juga: 90 Selebriti Buat Petisi untuk Akhiri Perdagangan Anjing dan Kucing Di Indonesia)

Dalam kutipan buku ‘Diana: Her True Story’ yang bersumber dari rekaman Putri Diana tersebut, Diana menggambarkan usahanya untuk membuat Pangeran Charles mendengarkannya.

"Ketika saya hamil William empat bulan, saya menjatuhkan diri ke bawah, mencoba untuk mendapatkan perhatian suami saya," kata Diana, menurut Daily Mail.

"Saya telah memberi tahu Charles bahwa saya merasa putus asa dan saya menangis. Dia bilang aku hanya menangis serigala dan mengatakan "Saya tidak akan mendengarkan", katanya. "Anda selalu melakukan ini kepada saya. Saya akan pergi sekarang."

"Jadi saya menjatuhkan diri saya saat menuruni tangga. Sang Ratu keluar dan benar-benar merasa ngeri dan gemetar-dia sangat ketakutan".

(Baca juga: KD Unggah Foto di Madinah, Warganet Banyak Salah Fokus dengan Ini)

Kejadian ini membuat Diana mengalami memar di bagian perutnya.

Dan dia tahu jika tak akan kehilangan bayinya.

Diana dilaporkan setuju untuk merekam dan mengirim rekaman ke Morton dengan syarat bahwa keterlibatannya dirahasiakan.