Terungkap! Ini Dia Sosok yang Mirip Presiden Soeharto di KRL

By Healza Kurnia, Sabtu, 2 Juni 2018 | 17:00 WIB
Sosok yang dianggap mirip Presiden RI ke-2, Soeharto (Tribunnews.com)

NOVA.id - Baru-baru ini nama "Soeharto" menjadi perbincangan publik lantaran foto yang menyerupai sosoknya terekam oleh kamera warganet saat berada di KRL (commuter line) dan tersebar di sosial media.

Dalam foto tersebut, tampak sosok tersebut terlihat duduk di sebuah kereta mengenakan jaket abu-abu dan topi berwarna hitam.

Beberapa hari kemudian, terungkaplah sosok yang sempat menjadi perhatian publik tersebut dan diketahui bernama Pak Koes atau Mas Koeswali Somadihardja

Seperti dikutip dari Warta Kota, muncul gambar Pak Koes yang tengah mengenakan kaus kuning disejajarkan dengan gambar mirip Pak Harto.

Gambar tersebut diunggah oleh @seputartangsel pada Kamis, (31/5).

Baca juga: Jadi Relawan di Negara Konflik, Perempuan Ini Relakan Nyawa di Usia 21

Meski Pak Koes mengaku dirinya bukan pria yang berada di kereta tersebut, fisiknya memang memiliki banyak kemiripan dengan sosok Presiden ke-2 RI.

Mas Koeswali Somadihardja alias Pak Koes. (Warta Kota)

Rambutnya yang putih dan agak bergelombang di belakangnya menjadi ciri utama dari Pak Harto, tambah lagi senyum simpulnya yang khas.

Sewaktu Warta Kota menyambangi kediaman Pak Koes di Permata Pamulang, Tangerang Selatan, Pak Koes saat itu tengah bersiap untuk melaksanakan shalat Jumat.

“Sebentar ya, mau salat jumat dulu,” Kata Pak Koes yang kemudian kembali menutup pintunya sambil melambaikan tangan.

Baca juga: Lakukan Facial Wajah Secara Rutin, Jika Ingin Dapatkan 6 Manfaat Ini!