Model Victoria's Secret Ini Gugat Sebuah Hotel karena Alami Luka di Sekujur Tubuh

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 1 Juli 2018 | 21:00 WIB
Model Victoria's Secret Ini Gugat Hotel Karena Alami Luka Di Sekujur Tubuh ()

NOVA.id - Seorang model asal Brasil telah mengajukan gugatan terhadap sebuah hotel di California karena mendapatkan pengalaman menginap terburuk sepanjang hidupnya.

Sabrina Jales St. Pierre, perempuan cantik yang malang melintang sebagai model beberapa merek fashion mewah seperti Tommy Hilfiger, Victoria's Secret hingga Versace ini mengklaim menginap di Palm Desert Embassy Suites pada tahun 2016 silam.

Melansir dari People.com pada 29 Juni 2018 lalu, Pierre mendapatkan serangan dari gigitan kutu di sekujur tubuhnya.

(Baca Juga : 5 Potret Kedekatan Citra Kirana dengan Erica Putri, Sang Kakak yang akan Menikah)

Hal ini telah memengaruhi kemampuannya sebagai model serta meninggalkan trauma psikis sekaligus sebagaimana dijelaskan oleh sang pengacara.

Melalui bukti yang didokumentasikan dalam foto-foto, tampak bilur-bilur luka yang mengerikan dengan warna merah di kaki, tangan, bahu hingga punggung model papan atas ini.

Model Victoria's Secret Ini Gugat Hotel Karena Alami Luka Di Sekujur Tubuh ()

"Dia ada di sana untuk pekerjaan pemodelan, dan gigitan memburuk dan semakin buruk setiap hari. Ini benar-benar pengalaman traumatis untuknya secara fisik dan emosional. Baginya, sebagai model profil tinggi, kulitnya harus sempurna. Tidak ada cacat atau hal-hal seperti itu. Dengan yang terjadi di hotel, itu jelas merupakan pengalaman emosional untuknya," terang sang pengacara.

(Baca Juga :Bukan Kareena Kapoor, Stephanie Poetri Anak Titi DJ Justru Mirip Lelaki Ini! )

Meski telah menjalani perawatan medis, rupanya luka dari serbuan kutu tersebut tidak cepat pulih dan semakin mengerikan.

Melalui kasus ini, Pierre hendak menuntut ganti rugi sejumlah uang dan hukuman sesuai yang berlaku.

Model Victoria's Secret Ini Gugat Hotel Karena Alami Luka Di Sekujur Tubuh ()