Selamat! Setelah Taklukan LDR Tasya Kamila Resmi Bertunangan

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 1 Juli 2018 | 14:45 WIB
Selamat! Setelah Taklukan LDR Tasya Kamila Resmi Bertunangan ()

NOVA.id - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang resmi bertunangan dengan sang kekasih, Randi Bachtiar pada 1 Juli 2018.

Meski belum mengumumkannya secara resmi, sebuah unggahan foto beserta video dari suasana bahagia di rumah pelantun 'Aku Anak Gembala' ini tampak dari akun Instagram @lambe_turah.

Sebuah foto memperlihatkan prosesi pertunangan melalui layar televisi yang tengah menangkap sosok pasangan kekasih muda itu.

Dihiasi bunga-bunga nan cantik, papan bertuliskan The Engagement of Tasya & Randi 01-07-2018 tetata apik disamping layar televisi.

(Baca Juga :Mengerikan! Perempuan Ini Terlindas Mobil Ketika Menyebrang Pakai High Heels )

Sebuah video juga diunggah oleh @lambe_turah ketika Tasya keluar dalam balutan kebaya elegan.

Selamat! Setelah Taklukan LDR Tasya Kamila Resmi Bertunangan ()

Penyanyi yang baru saja lulus dari School of International and Public Affairs ini sangat anggun ketika menuruni anak tangga satu per satu menuju tempat pertunangannya.

Tasya dan Randi telah berhasil mengukuhkan kisah kasihnya ke tahapan yang lebih serius setelah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Pada sebuah video yang diunggah dalam Youtube Chanel Arief Muhammad, Tasya mengungkapkan bagaimana tipnya menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi.

(Baca Juga : Ingin Wajah Terlihat Tirus? Coba Trik Makeup Ini Saat Berdandan)

"Yang penting kitanya sendiri harus bisa jujur, terus komunikasi harus selalu dibina, dan kalau ada apapun harus saling ngasih tau, harus saling terbuka, dan LDR itu works kalau kita udah trust masing-masing sih," ungkap Tasya.