Agar Dilirik Gebetan, Ubah Foto Profil Sosmed dengan Ikuti 5 Tips Ini

By Alsabrina, Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00 WIB
Ubah foto profil agar dilirik gebetan (master1305)

NOVA.id – Layaknya berinteraksi di dunia nyata, foto kadang menjadi penilaian pertama seseorang untuk berteman. Bukan tanpa alasan, otak akan lebih mudah untuk merespon yang bersifat visual.

Bahkan, menentukan foto profil di media sosial bisa mempengaruhi diri kita untuk dilirik gebetan lo! Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa lawan jenis tertarik dengan seseorang karena berdasarkan foto profil yang digunakan.

Jika ingin dilirik gebetan, coba yuk ikuti tips ini!

Baca juga: 5 Tips Mudah Membuat Desain Rumah agar Terlihat Instagramable

1. Foto dalam ruangan

Ketika ingin dilirik gebetan, sebaiknya pasang foto yang berada di dalam ruang bagi perempuan. Sebuah survey mengungkapkan bahwa pria tertarik dengan perempuan yang berfoto di dalam ruang karena akan terlihat anggun.

Sebaliknya, perempuan justru lebih tertarik dengan pria yang berfoto di luar ruang. Ini menandakan si pria adalah orang yang aktif dan tangguh.

2. Foto seluruh bagian tubuh

Salah satu hal yang dapat membuat kita dilirik pria berdasarkan foto profil adalah pasang foto yang menampilkan seluruh bagian tubuh.

Dengan begitu, calon pasangan tidak merasa tertipu dengan bentuk tubuh kita. Hindari pula selfie yang berlebihan karena tidak akan menarik perhatian si dia.

Baca juga: Ini Dampak Psikologis Menonton Film di Bioskop Sendirian