Nyaris Ditabrak Truk, Begini Kenangan Marsha Timothy Saat Syuting Film Anak

By Healza Kurnia, Kamis, 5 Juli 2018 | 20:15 WIB
Pemeran film Uci dalam film anak Kulari ke Pantai saat ditemui NOVA beberapa waktu lalu (Yanis Rudolf Pratasik/NOVA)

NOVA.id - Bermain dalam film anak "Kulari ke Pantai" membuat artis peran Marsha Timothy justru merasa tertantang.

Meski awalnya perannya terdengar biasa saja yakni sebagai seorang ibu bernama Uci, namun karakter Uci yang dimainkan olehnya justru merupakan sosok peran ibu yang supermom.

“Ya, perannya ini sebagai Uci yang suka ngajak traveling anaknya dengan cara menyatu dengan alam. Salah satunya dengan road trip. Karena sepanjang jalan itu bisa dilakukan komunikasi dengan anak. Perginya semua perempuan, dan konfliknya muncul selama road trip,” ungkap Marsha di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Demi menyelami peran Uci, Marsha harus melakukan pendalaman sekitar tiga bulan, tak jauh berbeda kala mendalami peran Marlina.

Baca juga: Turunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki, Ini Kalori yang Dibakar Tubuh

Di film Kulari ke Pantai, Marsha juga harus membangun chemistry yang kuat dengan dua anak perempuan bernama Maisha Kanna (pemeran Sam) dan Lil’li Latisha (memerankan Happy).

“Awalnya sempat ragu-ragu bisa nyambung dan nyaman apa enggak sama anak-anak. Seiring berjalan waktu kita bisa jadi trio malah ha-ha-ha. Mereka membuka diri sama aku, jadi enggak ada kesulitan buat saya untuk dekat sama mereka,” ungkap Marsha.

Tak hanya itu, Marsha juga harus belajar menyetir demi perannya tersebut.

Selama proses syuting, ada cerita menarik yang tak terlupakan baginya.

Sang sutradara, Riri Riza membocorkan jika Marsha nyaris bertabrakan dengan truk besar saat proses pengambilan gambar.

Namun hal ini tak membuatnya trauma.

“He-he-he iya, tetapi kita kadang kalau syuting punya keberanian lebih. Haduh, ada mobil depan gue nih mau menghalangi kita mau take, itu doang. Mungkin kalau lagi enggak syuting pikirannya sudah macem-macem,” kenang Marsha.