Terbesar di Dunia, Begini Spot Foto-Foto Cantik di Amazing Art World Bandung

By Healza Kurnia, Minggu, 8 Juli 2018 | 10:00 WIB
Salah satu spot favorit yang bisa digunakan bersama keluarga di Amazing Art World Bandung (istimewa)

NOVA.id - Hawa yang sejuk dan udara dingin membuat Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan untuk datang ke kota tersebut.

Tak hanya untuk alasan tersebut, alamnya pun mendukung sehingga saat ini banyak sekali tempat wisata bermunculan di Bandung.

Selain wisata alam seperti di daerah Lembang, Bandung Barat dan sekitarnya, di kota Bandung-nya pun juga mulai bermunculan destinasi wisata-wisata buatan yang menakjubkan.

Salah satunya adalah Amazing Art World atau sering diebut museum seni 3D.

Baca juga: Awali Hari yang Sibuk dengan Sarapan Shokupan, Milk Bread ala Jepang

Lokasinya yang berada di jalur strategis menuju Lembang yakni di Jl. Setiabudhi no 293-295 Kota Bandung.

Suasana depan dari area pintu masuk Amazing Art World Bandung (Healza Kurnia/NOVA)

Berdiri di atas lahan seluas sekitar 2 hektar, Amazing Art World Bandung ini diklaim sebagai Museum 3D Art ( 3 Dimensi) Terbesar di Dunia.

"Ya, jadi sejatinya sudah ada dua museum sejenis di luar negeri dengan nama yang sama yakni di Hainan China dan Manila Filipina, dan owner berkeinginan yang terbesar di dunia ada di Bandung ini," ujar Putri Aini, Marketing Staff Amazing Art World Bandung saat ditemui NOVA Senin lalu (2/7).

Perempuan yang akrab disapa Putri tersebut juga memaparkan dengan menjadi terbesar di dunia, setidaknya di dalam Amazing Art World Bandung ini ada sekitar 150 lukisan dengan terbagi dalam 13 zona yang bertema.

Baca juga: Spesial Tulang Rusuk, Sajian Lezat Bakso Penangkal Hawa Dingin Bandung

"Jadi pengunjung bisa dengan bebas bereksplor diri mencari photo spot yang diinginkan sesuai dengan tema-tema yang kita hadirkan, mulai dari aquazone, dino zone, horror zone, hingga lukisan-lukisan yang menggambarkan landmark suatu negara," bebernya.