Pembaptisan Pangeran Louis Begitu Spesial untuk Ratu, Kenapa ya?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 12 Juli 2018 | 21:30 WIB
Pembaptisan Pangeran Louis Begitu Spesial Untuk Ratu, Kenapa Ya? ()

 

NOVA.id - Pembaptisan putra ketiga dari pasangan The Duke and Duchess of Cambridge ini telah berlangsung pada 9 Juli 2018 lalu.

Memilih Kapel Royal di St. James's Palace, Pangeran William tampaknya memiliki ikatan dengan tempat yang telah menjadi persemayaman mendiang sang ibunda, Putri Diana selama 5 hari sebelum dimakamkan.

(Baca Juga: Romantis, 5 Foto Ridwan Kamil Ini Buktikan Cintanya untuk Sang Istri )

Melansir dari Mirror.co.uk, tahun ini memang cukup sibuk untuk keluarga Kerajaan Inggris pasalnya selama beberapa saat ini mereka selalu menggelar agenda akbar.

Mulai dari pertunangan Pangeran Harry dan Markle, pembaptisan Markle, kelahiran Pangeran Louis pada 23 April lalu, Royal Wedding hingga pembaptisan adik Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pembaptisan Pangeran Louis Begitu Spesial Untuk Ratu, Kenapa Ya? ()

(Baca Juga: Mayat Gadis 4 Tahun Ditemukan di Kebun, Sang Ibunda Terduga Pembunuh? )

Meski demikian, banyak spekulasi seru tentang siapa yang akan menjadi ayah dan ibu baptis putra Pangeran William dan Kate Middleton ini

Mulai dari Meghan Markle, pengasuh anak-anak keluarga Kerajaan Inggris hingga para sahabat dekat orang tua Pangeran Louis.

Namun di sisi lain, sepertinya tanggal 9 Juli merupakan hari spesial bagi Ratu

Karena, bila kembali ke 71 tahun lalu, pada 9 Juli 1947, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip Mountbatten untuk kali pertama mengumumkan pertunangannya ke publik.

Seperti tradisi sebelumnya, kedua pasangan kekasih ini melansir sebuah foto bersama dengan saling memandang dan penuh cinta kasih.