NOVA.id - Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.
Hal yang sama pun berlaku di dalam dunia kerja.
Beberapa kesalahan bisa jadi langsung merusak reputasi dan karier kita.
Padahal menurut kita, kesalahan itu tidak besar.
Namun justru kesalahan yang dianggap tidak besar itu terkadang yang bisa merusak karier kita.
Apa saja kesalahan umum yang bisa merusak karier kita? Berikut ulasannya.
1. Tidak menghargai waktu
Sering datang terlambat ke kantor atau menghadiri rapat?
Meski terlihat sepele, kesalahan soal menghargai waktu ini bisa menghambat karier kita.
Mungkin saja kita merasa terlambat beberapa menit bukan masalah besar, namun semua itu pasti ada catatannya.
Dan kelak catatan soal tidak menghargai waktu itu bisa menjegal langkah kita untuk mendapat promosi.
Baca juga: Seorang Nenek Warisi Harta Hampir 10 Miliar, Hal Ini yang Malah Dilakukannya