Wow, Ini Buktinya Kedokteran Kecantikan Indonesia Juga Berkualitas

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 14 Juli 2018 | 13:26 WIB
kecantikan ()

NOVA.id – Siapa bilang teknologi kecantikan di Indonesia tak berkualitas?

Buktinya, klinik estetika milik dr. Olivia Ong, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional.

Penghargaan tersebut diraih pada acara Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics, sebagai juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk “Perawatan Ultherapy” (Ultherapy Award), juara I untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi” (Merz Portfolio Award: Combination Treatment) serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi”.

(Baca juga: Jadi Ini Alasan Meghan Markle Selalu Gunakan Sepatu Hak Tinggi)

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi dari Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan.

Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman.

Founder Jakarta Aesthetic Clinic, dr. Olivia Ong (3 dari kiri) bersama CEO Jakarta Aesthetic Clinic, Kawi Salim (3 dari kanan) dan tim dokter, saat menerima tiga penghargaan Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics yang diserahkan oleh Global CEO Merz Pharma GmbH & Co, Philip Burchard. (istimewa)

“Merz ingin membawa kebahagiaan dan hal-hal positif pada lebih banyak lagi pasien serta membantu para dokter,” Lawrence Siow, CEO Merz Asia Pasific membuka acara bersama Philip Burchard, Global CEO Merz Pharma GmbH & Co yang turut hadir di acara ini.

(Baca juga: Setelah Nasi Bakar, Entrepreneur Muda Ini Sukses Berbisnis Nasi Kotak)