Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Geisha di Lagu Terbarunya, Keramat

By Alsabrina, Kamis, 19 Juli 2018 | 11:45 WIB
Geisha bersama Indrawati Widjaja (dok. nova.id)

NOVA.id – Hari ini, 18 Juli 2018, menjadi momentum spesial bagi Geisha. Ya, hari ini menjadi hari di mana Geisha memperkenalkan vokalis baru serta single lagu terbaru.

Regina Poetiray, salah seorang jebolan ajang pencarian bakat The Voice 2016 lalu, dipercaya untuk melengkapi Geisha yang baru, yakni sebagai vokalis band Geisha.

Baca juga: Penyanyi Asal Amerika Ini Nyanyikan Lagu Goyang Inul, Begini Gayanya

Bersamaan dengan itu, sebuah lagu baru juga dipersembahkan, lagu "Keramat" ciptaan Robby. Keramat sendiri merupakan kependekan dari Kering Air Mataku yang menjadi single terbaru dari Geisha.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Robby, gitaris dari Geisha membeberkan pesan yang ingin disampaikan dari lagu 'Keramat' ini.

Bagi Geisha, pesan lagu ini adalah ajakan bagi semua untuk move on. Tidak berlarut dalam kesedihan dan kembali ke kehidupan baru yang lebih baik.

"Tidak pernah ada kamus dari kami (Geisha) untuk balikan bersama mantan," ujar Robby.

Ketika ditanya apakah lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi dari personil Geisha, Robby hanya menjawab, “Bisa jadi (pengalaman pribadi). Pengalaman kita semua.”

Baca juga: 7 Kebiasaan Ini Wajib Kita Miliki Sebelum Memasuki Usia 30 Tahun

Ya, Geisha sendiri dikenal dengan lagu-lagunya yang galau karena cinta. Bahkan, salah satu yang paling hits, Lumpuhkan Ingatanku merajai tangga lagu Indonesia.

Harapan dari Geisha, dengan keluarnya single lagu terbaru ini semoga menjadi lagu hits yang disenangi seluruh lapisan masyarakat.