Serunya Kegiatan Women's Defensive Driving Course with Suzuki

By Healza Kurnia, Minggu, 22 Juli 2018 | 11:02 WIB
Para peserta Women's Defensive Driving Course mendengarkan pemaparan dari perwakilan Suzuki Indonesia, Ryohei Uchiki, perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales di Otobursa Tumplekblek Gambir Expo Kemayoran Sabtu pagi (21/7). (Healza)

NOVA.id - Saat ini memang tak dapat dipungkiri dengan semakin banyaknya pengguna kendaraan bermotor, sehingga tak sedikit stres di jalanan menjadi hal yang paling sering dikeluhkan.

Stres inilah yang terkadang menyebabkan kita menjadi nekat dan mengendarai kendaraan bermotor dengan berbahaya.

Padahal, dalam mengendarai kendaraan bermotor, Sahabat NOVA dituntut untuk selalu menjaga keselamatan dan berkendara dengan baik.

Nah, tantangan dalam menjaga emosi saat berkendara ini yang bakal bisa dirasakan oleh para peserta yang nantinya hadir dalam acara Women's Defensive Driving Course with Suzuki di gelaran Otobursa Tumplekblek di Gambir Expo Kemayoran mulai pagi ini (21/7).

Nantinya, para peserta akan mendengarkan berbagai pemaparan dari pakarnya, yakni instruktur Suzuki dan NOVA. 

"Otomotif tidak hanya berbicara tentang kaum laki-laki saja, namun bagi kultur Indonesia kaum perempuan jua memegang role penting dalam dunia otomotif. Sehingga para peremouan perlu mendapatkan materi semacam defensive driving ini," ungkap Ryohei Uchiki, perwakilan dari Suzuki Indonesia.