Tersinggung di Acara Talkshow, Shandy Aulia Coba Berdamai dengan Sule

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 2 Agustus 2018 | 19:15 WIB
Tersinggung di Talkshow, Shandy Aulia Coba Berdamai dengan Sule ()

 

NOVA.id - Acara talkshow yang dipandu oleh komedian Sule pada 1 Agustus 2018 lalu tidak seperti biasanya karena berjalan dengan suasana tegang.

Pasalnya, pada saat kedatangan bintang tamu Shandy Aulia, Sule sempat terpancing emosinya ketika diusik perihal urusan rumah tangganya seperti yang dilansir dari Kompas.com pada 2/8/2018.

Diketahui, Sule memang digugat cerai sang istri, Lina beberapa waktu lalu yang sempat heboh karena selama ini tidak pernah ada gosip miring yang menerpa rumah tangga keduanya.

(Baca juga: Miris, Ibu Ini Meregang Nyawa Karena Keracunan Sup Ayam yang Ia Makan)

Tersinggung di Talkshow, Shandy Aulia Coba Berdamai dengan Sule ()

Shandy yang kala itu mempertanyakan perihal pernikahan membuat Sule mengubah nada bicaranya jadi lebih tinggi.

Melihat situasi yang tampak semakin tidak kondusif, Shandy beberapa kali mecoba mengumbar senyum guna mencairkan suasana.

Namun, setelah acara talkshow selesai, Shandy langsung melayangkan ungkapan permohonan maaf terkait sikapnya saat menjadi bintang tamu yang mungkin telah menyulut rasa tersinggung Sule.

(Baca juga: Selain Meghan-Harry, Ini 4 Simbol Monogram Pasangan Kerajaan Lainnya!)

"Hi mas sule, maaf saya contact by DM. sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya (emoji). Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak Sama mas sule. kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule di berikan jalan yang terbaik (emoji)," tulis Shandy Aulia pada direct message Instagram pribadinya kepada Sule.

Sule yang terima permohonan maaf itu tampaknya sudah memilih berdamai dengan Shandy.

"Amin.