Penuh Makna, Begini Arti Nama Bayi Mytha Lestari dan Barry Maheswara

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 3 Agustus 2018 | 12:30 WIB
Penuh Makna, Begini Arti Nama Bayi Mytha Lestari dan Barry Maheswara ()

NOVA.id - Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Mytha Lestari dan Barry Maheswara yang baru saja dikaruniai anak pertama pada 2 Agustus 2018 kemarin.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta.

Pasangan yang baru menikah pada tahun 2017 silam ini pun tidak kuasa menahan kebahagiaan kali pertama resmi menyandang status orang tua.

(Baca juga: Segar dan Kekinian, Thai Tea Sehat Ini Bisa Dibuat di Rumah, loh!)

Tidak hanya itu, Mytha bahkan menguraikan arti nama sang buah hati tercinta yang penuh makna kepada para penggemarnya melalui Instagram pribadi.

"Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama, Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak..

1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu❤️.. ditambah “Mahatma yang berarti Berjiwa Besar,doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Mampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu” ...

(Baca juga: Tragis, Gadis 9 Tahun Asal Afghanistan Ini Tewas di Tangan Sang Suami )

❤️ melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang.. Nikmati Cara ber komunikasi mu yang hanya bisa tertawa tersenyum dan menangis kesal..

haha sungguh mama papa memang menunggu moment ini, moment yang tidak akan terlalu lama, karna kami yakin cara mu ber komunikasi akan berubah seiring pertambahan umur mu .. mari kita nikmati setiap moment bersama, Papa Mama dan Kala..," tulis @mytha_lestari pada 3 Agustus 2018.

Begitu istimewa rasanya menyambut kelahiran anak pertama, Mytha dan Barry tidak mau asal memberikan nama pada buah hati.

(Baca juga: Wow, Mobil Mewah Pangeran Harry Punya Kecepatan Tinggi dan Berfitur Khusus, Ini Dia!)