Ingin Dapat Honeymoon Gratis ke Maldives? Yuk, Datang ke Acara Ini!

By Healza Kurnia, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 11:24 WIB
Salah satu pemenang doorprize harian berupa tiket honeymoon ke Bali pada Jumat malam (3/8) di 5th Bekasi Wedding Exhibition (Healza Kurnia/NOVA)

NOVA.id - Sukses menggelar event serupa, kini 5th Bekasi Wedding Exhibition kembali diselenggarakan dengan konsep yang lebih besar dan modern.

Tak hanya mengusung konsep pameran pernikahan seperti pada umumnya, namun beragam pelaku industri yang berhubungan dengan pernikahan berkolaboratif memuncullkan ide-ide segar, baru dan tentunya kekinian.

Dikarenakan saat ini sedang trending dengan konsep pernikahan bertema rustic, maka dalam 5th Bekasi Wedding Exhibition kali ini tema Romantic Rustic Vintage menjadi konsep andalannya.

Tentunya, para customer tidak hanya melihat-lihat beragam model konsep saja, namun mereka juga bisa sharing atau konsultasi dengan para vendor agar lebih jelas mendapatkan informasi sebelum mengadakan resepsi pernikahan.

(Baca juga: Wah, Akhir Pekan Bikin Sajian Lezat Udang Bakar Sambal Dabu-Dabu, yuk!)

CEO Jakarta Event Enterprise (JEE) sekaligus ketua penyelenggara acara, Rika Pertiwi Zulfi mengatakan salah satu pembeda dari event-event sebelumnya adalah pemberian hadiah atau doorprize yang akan diberikan kepada para pelanggan beruntung.

"Nantinya ada tiket honeymoon ke Bali, Lombok dan Pulo Cinta Gorontalo serta berkesempatan memenangkan grandprize honeymoon ke Maldives. Pastinya, jika bertransaksi di 5th Bekasi Wedding Exhibition kali ini," ujarnya.

Nah, dalam kesempatan doorprize di hari pertama kemarin (3/8), ada dua pelanggan yang berhasil meraih doorprize ke Bali atas nama Anggraeni Mukaromah dan doorprize wedding ring atas nama Caroline Natasia Miranti.

(Baca juga: Bermotif Hingga Pakai Payung, Meriahnya Gaya Busana Bridesmaid Jadul)

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, Rika menjelaskan bahwa dari kegiatan ini nantinya JEE juga memiliki kelanjutan program sosial #JEEMovement dengan melakukan nikah massal bagi para penyandang disabilitas dan bagi pasangan yang tidak mampu.

"Baru akan dilaunching besok (hari ini, red.) dan nantinya target kami ada 100 pasang pengantin yang menikah massal di tempat ini kembali pada 17 Agustus 2018," paparnya.

"Tentunya, dengan adanya gerakan ini, diharapkan dapat memudahkan setiap pasangan yang sudah memiliki niat baik untuk menyegerakan kebaikan dan menikah secara resmi sehingga semua gerakan yang kami lakukan ini bermanfaat untuk umat," tutupnya.(*)