Mari Nikmati Gaya Hidup Modern di Embarcadero Pavilion Bintaro

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 6 Agustus 2018 | 14:40 WIB
ilustrasi gaya hidup (Grosescu Alberto Mihai)

NOVA.id – Bagi Sahabat NOVA yang tinggal di area Bintaro, kini memiliki alternatif pusat lifestyle baru.

Embarcadero Pavilion @ Bintaro Embarcadero yang diposisikan sebagai pusat lifestyle terbaru di Selatan Jakarta telah dibuka untuk umum.

Dengan sasaran kaum muda maupun keluarga muda yang menginginkan gaya hidup masa kini, pembukaan Emborcadero Pavilion dimeriahkan oleh penampilan dari UPH Music Conservatory.

(Baca juga: Jengkel Kulit Wajah Berminyak? Tenang, Ini 3 Trik Mudah Pakai Toner)

Selain itu, diramaikan dengan kehadiran dari selebriti papan atas seperti Cathy Sharon, Maylaffayza, serta Yuanita Christiani.

()

Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes mengatakan, “Embarcadero Pavilion merupakan pusat lifestyle baru di Bintaro dan menjadi tempat hang-out yang chic di mana di dalamnya ada cafe, resto, dan bookstore. Embarcadero Pavilion adalah bagian dari suatu pembangunan project integrated development Bintaro Embarcadero, proyek senilai Rp. 2,5 triliun”.

“Dilihat dari ramainya pengunjung pada hari pembukaan ini maka kami tahu bahwa semakin hari Embarcadero Pavilion semakin ramai dikunjungi dari hari ke hari, baik oleh para pengunjung dari wilayah Bintaro maupun dari wilayah sekitarnya. Ada tiga outlet yang telah siap melayani pengunjung Embarcadero Pavilion yaitu Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond”.

(Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Terkait Overdosis yang Dialaminya)