Di Balik Kegiatannya yang Menghibur, Udin Sedunia Ternyata Termasuk Korban Gempa Lombok

By Alsabrina, Kamis, 9 Agustus 2018 | 17:30 WIB
Udin Sedunia (dok. instagram.com/realudinsedunia)

NOVA.id – Sahabat Nova masih ingat dengan Udin Sedunia? Ya, pria yang melejit berkat lagunya yang berjudul Udin Sedunia pada tahun 2011 silam ini tengah menjadi buah bibir warganet.

Lama tak terdengar kabarnya, Udin Sedunia tampil kembali ditengah masyarakat. Udin Sedunia menghibur para warga korban gempa bumi di Lombok.

Dalam sebuah video yang diunggah Udin Sedunia di akun Instagram-nya, Senin (6/8), terlihat Udin mengenakan celana pendek denim, serta kaus putih yang dipadukan dengan kemeja warna merah muda.

Ia terlihat tengah membuat anak-anak korban gempa tertawa. Pada keterangan video itu disebutkan Udin sedang berada di pengungsian korban gempa di Desa Obel-obel, Sambelia, Lombok Timur.

Baca juga: Dua Hari setelah Menikah, Tasya-Randi Langsung Honeymoon, Kemana ya?

"Perekenalkan nama saya Said Arambelonte Alambiluanmalik Arambelontianke Udin Didin Mahdidin Alimun Basirun Mutakalimun..." ujar Udin membuat anak-anak tertawa dalam video.

Selanjutnya, Udin Sedunia pun mulai menghibur korban gempa dengan bernyanyi, mengadakan doa bersama, dan memberi bantuan logistik untuk korban gempa.