Liburan Ingin Tetap Cantik? Ini Barang Bawaan yang Wajib Dibawa!

By Healza Kurnia, Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:30 WIB
Saatnya liburan akhir pekan dengan gaya busana yang santai (Agung Nugroho/NOVA)

NOVA.id - Payday telah tiba. Lantas, apakah Sahabat NOVA sudah memutuskan destinasi libur akhir pekan bersama keluarga tercinta?

Perlu diketahui, weekend short getaway atau liburan singkat di akhir pekan memang betul-betul punya banyak manfaat, lho!

Kita cukup memilih satu destinasi yang jarak tempuhnya tidak begitu jauh dari tempat tinggal, kemudian bersantai-santailah.

Liburan singkat ini dipastikan sanggup menghilangkan penat dari pekerjaan juga membangun waktu berkualitas bersama keluarga.

Pilihlah satu tempat yang sudah menyediakan segala macam kebutuhan liburan, misalnya resort di pinggir pantai atau hotel di tengah kota dengan fasilitas lengkap.

Kita senang dan jadi tak habis tenaga karena tak perlu berpindah-pindah tempat.

(Baca juga: Nagita Slavina Tuai Pro Kontra setelah Suapi Rafathar Saat Tidur)

Entah di akhir pekan nanti Sahabat NOVA akan berlibur ke pantai atau hanya menginap satu malam di resort, lebih baik kita meluangkan waktu dari sekarang untuk menyiapkan berbagai aksesori dan perlengkapan.

Sahabat NOVA dapat memilih nuansa warna-warni ceria untuk liburan nanti, karena amat pas dikenakan di musim ini, ke mana pun liburan kita. Fun and stylish!

Model busana dan barang bawaan yang bisa dibawa (Agung Nugroho/NOVA)

Pertama-tama, kita bisa menyiapkan baju renang model kemben atau tali, kain pareo.

Barang bawaan yang bisa dibawa saat libur akhir pekan (Agung Nugroho/NOVA)