XPANDER Tons of Real Happiness di Semarang Ajak Keluarga Nikmati Taman Hiburan

By Nova.id, Jumat, 17 Agustus 2018 | 17:11 WIB
Widi Mulia Be3 dan Rifat Sungkar turut berpartisipasi di Tons of Real Happiness Semarang (Jeanett)

NOVA.id - Ada yang seru dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Semarang, tepatnya di area parkir Lotte Mart Wholesale Semarang, Jumat-Minggu (17-19/8).Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang menggelar sebuah acara keluarga bertajuk "XPANDER Tons of Real Happiness", sebuah gelaran yang menawarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat, terutama keluarga-keluarga di Semarang.Kota Lunpia ini sendiri menjadi kota kedua dari total 9 kota yang akan menjadi lokasi diselenggarakannya XPANDER Tons of Real Happiness setelah sebelumnya telah diadakan pertama kali di Summarecon Mal Bekasi (27-29/7) lalu.

(Baca juga: Kerutan Bikin Tak Pede? Tenang, Masker Alami Ini Bisa Jadi Solusi loh!)Disebut bahagia, karena gelaran ini sendiri merupakan campaign terbaru dari Mitsubishi XPANDER yang bertujuan menunjukkan keunggulannya sebagai mobil keluarga yang memberi kebahagiaan, lewat fitur lengkap dan ketangguhan tenaganya.

Kebahagiaan yang dihasilkan mobil keluaran 2017 ini sendiri dihadirkan dalam acara berkonsep karnaval meriah, lengkap dengan taman hiburan yang menyenangkan buat keluarga.

(Baca juga: Yuk, Nikmati Libur Panjang Akhir Pekan dengan Bikin Pindang Ikan Ini!)"Acara ini kami adakan untuk mengapresiasi konsumen-konsumen kami di Indonesia yang telah memilih XPANDER sebagai mobil keluarga mereka. Untuk para partisipan di acara ini, kami berharap mereka bisa menikmati seluruh rangkaian acara di sini," ujar Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing PT MMKSI.Sajian ini sendiri tentunya bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan kita di periode libur panjang.

(Baca juga: Wah, 3 Cara Ini Bisa Bikin Diri Kita Jadi Merdeka Seutuhnya, loh!)Di dalam acara yang juga mengundang penyanyi Widi Mulia dan pebalap Rifat Sungkar ini, kita dan keluarga diajak untuk menikmati beberapa wahana bak di taman hiburan, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, XPANDER Tetris Challange, dan berbagai pilihan aktivitas lain.Nah, soal biaya masuk, tak perlu khawatir.

Semua kegiatan keluarga kita di acara ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. (*)

(JEANETT)