Catat, Mulai Besok Belanja Online Diskon Sampai 95%, Ini Daftarnya!

By Healza Kurnia, Kamis, 23 Agustus 2018 | 15:59 WIB
Penyerahan plakat kepada pembicara sekaligus menjadi simbol dibukanya secara resmi Jakarta Great Online Sale 2018 mulai 24-30 Agustus 2018 (Healza Kurnia/NOVA)

 

NOVA.id - Dunia e-commerce dan shopping secara online semakin hari semakin berkembang karena kecanggihan teknologi yang juga ikut berkembang pesat.

Aktivitas yang padat dan kebutuhan yang super cepat membuat kaum milenial saat ini lebih memilih online shopping sebagai pilihannya dalam berbelanja.

Oleh karena melihat animo yang besar terhadap dunia e-commerce, perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali hadir di tahun 2018.

"Ini adalah tahun ke-6 dan antusias yang sangat besar terlihat naik beberapa kali lipat dari partisipan di tahun sebelumnya, yang dulu hanya 11 kini telah naik hingga 100 lebih partisipan e-commerce dan marketplace. Sesuatu yang membanggakan bagi kami tentunya selaku penyelenggara dan prakarsa dari acara ini," ungkap Marcella Mo, Chief Operation Officer PT Berrybenka saat ditemui dalam konferensi pers JGOS 2018 di Creative Stage, SMESCO Indonesia siang tadi (23/8).

Marcella mengatakan jika sebelumnya JGOS kerap dilaksanakan bersamaan dengan momen perayaan ulang tahun DKI Jakarta, kali ini perhelatan JGOS 2018 digelar pada 24-30 Agustus 2018 sembari memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. 

"Yang pasti, di JGOS 2018 ini akan banyak tawaran diskon-diskon menarik, termasuk diskon besar hingga 95% bagi para pecinta belanja online," ujar Marcella.

Dalam kesempatan berbeda, Ferry Tenka selaku CEO Orami.co.id mengatakan bahwa melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online.

"Selain itu, kami juga ingin membantu para pengusaha UKM-UMKM memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," kata dia.

Sementara itu, Beatrix Immanuel, Head of Marketing Berrybenka menjelaskan bahwa di promo partisipan, JGOS 2018 menyajikan beragam kategori belanja mulai fashion and sportmom and babybeautylifestyletravelgadget, hingga food and beverages.

Di setiap kategori tersebut, sejumlah partisipan memberikan penawaran khusus.Di kategori gadget misalnya, e-commerce Erafone.com menghadirkan diskon hingga 90 persen.

KLIKnKLIK tak kalah menarik dengan diskon hingga 95 persen.

Ada pula Oktagon dan Toybox.id yang menyajikan penawaran khusus serupa.