Awas, Jangan Sampai Tertipu! Ini Tips Aman Belanja Online dari Ahlinya

By Healza Kurnia, Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:00 WIB
Marcella Mo, Chief Operation Officer PT Berrybenka (Healza Kurnia/NOVA)

NOVA.id - Berbelanja online atau online shopping saat ini memang telah menjadi pilihan yang sangat diminati oleh kebanyakan masyarakat lantaran perkembangan dunia digital yang semakin pesat.

Melihat peluang besar tersebut, ratusan e-commerce dan beragam platform terus berkembang secara pesat hingga menciptakan suatu marketplace bagi para pelanggan olshop.

Nah, dengan berkembangnya dunia e-commerce atau belanja secara online kita pun juga harus mengetahui cara aman dan praktis dalam berbelanja online.

(Baca juga: Ditangkap Pakai Kokain, Ini Fakta Richard Muljadi! Cucu Konglomerat - Pacari Artis)

Pasalnya, diakui sendiri oleh Marcella Mo, Chief Operation Officer (COO) Berrybenka bahwa masih ada saja oknum tidak bertanggungjawab yang mencoba merusak trust seseorang dalam berbelanja online.

"Oleh karena itu, melalui program semacam Jakarta Great Online Sale ini kita bisa memaksimalkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap berbelanja di online shopping," terangnya.

Untuk itu, saat ditemui NOVA di SMESCO Indonesia, Marcella pun dengan senang hati membagikan beberapa tips aman ketika Sahabat NOVA akan berbelanja secara online.

(Baca juga: Dulu Artis Cilik, Kini Mantan Kevin Aprilio Ini Jadi Mama Muda Cantik!)