Wah, Gaun Pengantin Meghan Markle akan Dipamerkan untuk Umum

By Winggi, Kamis, 30 Agustus 2018 | 14:20 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Dailymail.co.uk)

NOVA.id - Gaun pengantin mewah milik Meghan Markle akan dipamerkan di Kastil Windsor. Gaun rancangan rumah mode Givenchy yang dibuat oleh perancang Inggris Claire Waight Keller akan dipamerkan di sebuah pameran bertajuk "A Royal Wedding: The Duke and Duchess of Sussex." Bukan hanya gaun pengantin saja, pengunjung juga bisa melihat secara langsung kerudung tile panjang berhias bordiran bunga-bunga cantik serta tiara mewah yang menghiasi rambut Meghan pada pernikahannya bulan Mei lalu.

(Baca juga: Fachri Albar Hadir Melayat, Saat Putra ke-3 Achmad Albar Meninggal)

Gaun Meghan rancangan rumah mode Givenchy |bbc.com (bbc.com)

Selain gaun cantik Meghan, setelan seragam yang dikenakan oleh sang suami, Pangeran Harry pada upacara pernikahannya juga akan ikut dipamerkan. Pameran ini akan diadakan mulai dari 26 Oktober 2018 hingga 6 Januari 2019. Selanjutnya, pameran ini akan berlanjut diadakan di Holyrood Palace di Edinburgh, Skotlandia pada tanggal 14 Juni hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

(Baca juga: Tak Selalu di Darat, Aerobik Bisa Juga Dilakukan di Air loh, Kok Bisa?)Untuk menyaksikan gaun pengantin dan aksesoris bersejarah yang dipakai oleh Duchess of Sussex ini, masyarakat butuh mengeluarkan biaya sebesar £ 21,20, melansir telegraph.co.uk. Sebelumnya, di tahun 2011 gaun pengantin milik Duchess of Cambridge juga sempat dipamerkan di Istana Buckingham sebagai bagian dari pameran musim panas. Bagaimana Sahabat NOVA, tertarik untuk melihat gaun pengantin Meghan Markle secara langsung? (*)