Sempat Mati, Begini Insiden Kecil Saat Nobar Penutupan Asian Games

By Healza Kurnia, Minggu, 2 September 2018 | 19:45 WIB
Suasana perpindahan penonton saat nobar di area SUGBK malam ini (2/9) (Bagus Septiawan/NOVA)

NOVA.id - Hampir sekitar beberapa minggu wilayah DKI Jakarta tidak diguyur hujan, saat closing ceremony Asian Games 2018 kali ini justru hujan mengguyur dengan cukup deras.

Tak pelak, beberapa titik di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno juga terlihat basah dan penuh dengan genangan air.

Namun, hujan yang mengguyur Jakarta dengan deras ternyata justru tak menyurutkan semangat para penonton untuk bisa menyaksikan secara langsung upacara penutupan Asian Games 2018 malam ini (2/9).

(Baca juga: Nikita Willy Sibuk Keliling Dunia Bersama Kekasihnya, Pria Pewaris Blue Bird Group?)

Bukti rasa semangat dan antusias itu terlihat tak hanya di dalam stadion saja.

Suasana nonton bareng upacara penutupan di salah satu sudut area SUGBK Senayan, Jakarta Pusat malam ini (2/9) (Tentry Yudvi/NOVA)

Berdasarkan pengamatan NOVA di lokasi acara, ratusan penonton yang tidak kebagian tiket masuk, mereka langsung bergerak menuju zona Asian Fest atau beberapa lokasi yang dipilih untuk menonton bareng.

Pihak panitia pun terlihat juga telah menyiapkan beberapa videotron di sekeliling area Stadion Gelora Bung Karno untuk mengakomodasi para penonton yang tidak bisa masuk ke area dalam stadion.

(Baca juga: Hujan Deras Guyur GBK Jelang Penutupan Asian Games 2018, Wishnutama Mohon Doa)