Selalu Percayakan Perawatan Kulit dan Wajah pada Ahlinya Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 4 September 2018 | 14:22 WIB
ilustrasi perawatan wajah (Stylecraze.com)

NOVA.id – Merawat kecantikan dan kesehatan kulit tak bisa kita lakukan sembarangan.

Salah satu caranya, adalah dengan mempercayakan perawatan kulit dan wajah kita pada ahlinya.

Natasha Skin Clinic Center adalah pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu kita wujudkan impian kulit sehat dan terawat.

(Baca juga: Selamat! Tengah Malam Tadi, Anak Kedua dari Rian d'Masiv Lahir)

Pada 2018 ini, Natasha Skin Clinic Center kembali terpilih dan mendapatkan Top Brand Award 2018 “In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand”.

Top Brand Award yang diterima Natasha Skin Clinic pada tahun ini merupakan penghargaan ke-10.

Penyerahan Penghargaan Top Brand ()

Dengan demikian, selama 10 tahun berturut-turut (2008-2018) Natasha Skin Clinic Center berhasil menjaga kepercayaan dan tetap menjadi merek pilihan masyarakat kategori Klinik Kecantikan/Perawatan Kulit.

(Baca juga: Maia Estianty dan Mulan Jameela Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani Bocorkan Isi Percakapannya!)

Penghargaan ini diterima oleh Bapak Jonathan Dion Setyawan selaku Commissioner Natasha Skin Clinic Center pada 26 Juli 2018 di Mulia Hotel Jakarta.

TBA adalah sebuah penghargaan terhadap merek yang banyak ditunggu-tunggu oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

TBA yang telah memasuki tahun ke-12 ini juga merupakan penghargaan merek paling berpengaruh di Indonesia.

(Baca juga: Aturan Aneh, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Dapat Hak Asuh Resmi Anaknya Kelak)

Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier Group, sebuah lembaga riset pemasaran terkemuka dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Penghargaan Top Brand (Natasha Skin Care)

Frontier melibatkan 12.000 responden di 15 kota, dan memakai metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Dari hasil survei inilah kemudian dipilih merek-merek yang menempati posisi puncak (top). (*)