Deretan Penyanyi dengan Tampilan Paling Nyeleneh, Seberapa Aneh ya?

By Salwa Zain Fauziyyah, Senin, 10 September 2018 | 16:37 WIB
Miley Cyrus (popsugar)

NOVA.id - Sebagai seorang penyanyi, tidak heran jika sering menuai kontroversi yang membuat namanya disebut-sebut di berbagai media.

Demi mendapat banyak perhatian, tidak jarang para penyanyi melakukan hal-hal yang tidak biasa contohnya seperti mengenakan busana yang sangat nyeleneh dan terkesan aneh di berbagai acara musik bergengsi.

Biasanya hal itu dilakukan dengan maksud tertentu, misalnya seperti untuk kebutuhan promosi baik album maupun single mereka yang baru saja dirilis.

Baca Juga : Inilah Firasat Buruk yang Dialami Keluarga Korban Kecelakaan di Cikidang Sukabumi

Berikut deretan penyanyi yang sering terlihat dengan tampilan yang nyeleneh.

1. Lady Gaga

Lady Gaga (cosmopolitan)

Jika berbicara tentang keanehan suatu busana, yang pertama kali terlintas di kepala pastinya gaun Lady Gaga yang terbuat dari daging yang dikenakannya pada acara MTV Video Music Awards tahun 2011 lalu.

Lady Gaga memang termasuk salah satu penyanyi dengan tampilannya yang sangat nyeleneh, ia tidak sekali dua kali memakai busana yang tidak biasa saat menghadiri atau mengisi suatu acara.

Namun, gaun rancangan desainer Franc Fernandez ini rupanya menuai banyak kontroversi saat masyarakat melihat Gaga mengenakannya.

Baca Juga : Viral Video Ayah Lempar Bayi saat Mobil Tenggelam, Selamatkah Sang Anak?

Pasalnya, gaun tersebut terbuat dari daging asli dan menurut beberapa masyarakat, gaun tersebut sangat aneh dan menyeramkan.

Tidak hanya pada gaun, bahkan sepatu hingga aksesoris di kepala Gaga juga terbuat dari daging asli.