Kemasan Baru Lebih Besar, Krimer Kental Manis Omela Makin Ekonomis

By Bagus Septiawan, Rabu, 12 September 2018 | 18:23 WIB
Inspirasi Horeka: Kreasi Aneka Dessert Nusantara bersama Frisian Flag (DOK. FRISIAN FLAG INDONESIA)

NOVA.id – Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Lotte Grosir menggelar aktivitas bertajuk “Inspirasi Horeka: Kreasi Aneka Dessert Nusantara bersama Frisian Flag”, yang juga melibatkan sekitar 400 pelaku UMKM di area Jakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, FFI juga secara resmi memperkenalkan kemasan terbaru dari produk taste enhancer krimer kental manis andalannya, Omela, yang hadir dalam ukuran lebih besar, 490 gram.

Apa itu Horeka? Yakni kependekan dari hotel, restoran, dan kafe.

Artinya, horeka ini adalah industri yang menghasilkan produk makanan dan minuman untuk dijual.

Jadi, sasaran FFI mengeluarkan produk kemasan baru Omela ini untuk membantu para pengusaha Horeka dalam mengekonomiskan biaya produksi mereka.

Tapi, tetap dengan kualitas tinggi yang diberikan Omela.

Hadir lebih besar, lebih ekonomis, varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner. 

“Pertumbuhan industri bisnis kuliner tanah air, memberi peluang sekaligus tantangan bagi Frisian Flag Indonesia untuk dapat terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas, yang disukai sekaligus sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” terang Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, Kamis (06/09) lalu di Lotte Mart Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menjawab kebutuhan para pelaku bisnis kuliner juga pengguna rumahan, Frisian Flag menghadirkan produk taste enhancer krimer kental manis unggulan FFI, Omela, dalam ukuran yang lebih besar.

Menjadikannya lebih ekonomis, serta menjadi mitra tepat bagi para pelaku bisnis dalam mendukung usaha mereka, tentunya dengan cita rasa yang pas untuk meningkatkan kelezatan berbagai menu andalan.

Inovasi pada kemasan baru Omela ini juga lebih ramah lingkungan.

Dengan penyertaan label yang tercetak langsung pada kaleng menjadikannya produk printed can pertama dari FFI, sekaligus menjadi satu-satunya yang ada di lini produk sejenis yang saat ini beredar di pasaran. (*)

Bagus Septiawan