BRI Berikan Kredit Sebanyak 300 Miliar Kepada Trihamas Finance

By Salwa Zain Fauziyyah, Kamis, 13 September 2018 | 14:25 WIB
BRI Bekerjasama Dengan Trihamas Finance (BRI)

NOVA.id - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan kerjasama dengan Trihamas Finance dengan memberikan fasilitas Uncommitted Line sebesar 300 Miliar rupiah dalam Penyaluran Kredit Kendaraan Bermotor.

Kerjasama ini ditandai dengan melakukan penandatanganan kerja sama antara Sutadi Prayitno selaku Executive Vice President Bank BRI dan Gerardus D. Kusumo yang merupakan Associates Director Trihamas Finance.

Penandatanganan Kerja Sama BRI dan Trihamas Finance (Salwa Zain Fauziyyah)

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar bisnis kendaraan bermotor di Indonesia.

Baca Juga : Anak Kedua Zaskia Mecca Belum Mau Berhijab, Alasannya Bikin Gemas!

Trihamas Finance sendiri merupakan salah satu Perusahaan Pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1993 yang fokus terhadap pembiayaan kepada konsumen untuk kendaraan penumpang dan niaga/komersial baik baru maupun bekas.

Kerjasama antara Bank BRI dan Trihamas Finance ini telah terjalin secara berkesinambungan sejak tahun 2010 dengan Fasilitas Uncommitted Line skema Channelling dan Joint Financing.

Disamping itu Bank BRI juga memberikan beberapa layanan perbankan lainnya seperti Cash Management System BRI (CMS BRI), Cash Polling, BRI Virtual Account (BRIVA), Kartu Kredit, Rekening Giro, Deposito dan Jaringan e-channel seperti mesin ATM.

Baca Juga : Luna Maya Isyaratkan Putus dengan Reino Barack, Komentar Ayu Dewi Hingga Melaney Ricardo Jadi Sorotan