Canggihnya Vivo V11 Pro, Sudah Dilengkapi dengan Screen Touch ID!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 13 September 2018 | 20:11 WIB
Peluncuran Vivo V11 Pro (dok. Vivo)

NOVA.id – Telah resmi diluncurkan, smartphone flagship terbaru dari Vivo yaitu Vivo V11 Pro pada Rabu (12/09) lalu.

V11 Pro adalah smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, meneruskan kepemimpinan teknologi Vivo dalam hal keamanan biometrik.

Ditawarkan dengan harga Rp. 4.999.000, Vivo V11 Pro menampilkan terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, dalam bodi 3D melengkung.

Sebagai bagian dari V-Series, V11 Pro didukung dengan AI Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna, dengan dukungan fitur AI (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lainnya.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan, “Dengan V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch ID pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami.”

Vivo V11 Pro (dok. Vivo)

V11 Pro adalah model pertama dalam seri V yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panel sidik jari untuk desain yang semakin terintegrasi.