Ngumpul PergiKuliner Alfa 2018, Angkat Tema The Great Gatsby

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 17 September 2018 | 11:49 WIB
Keseruan Acara Ngumpul PergiKuliner (dok. pergikuliner)

NOVA.id – Kembali diadakan, “Ngumpul PergiKuliner Alfa” kali ini diadakan Sabtu, (15/09) di Pasola, The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu event rutin yang diadakan oleh PergiKuliner sebagai apresiasi pada para teman PergiKuliner yang telah aktif berkontribusi.

Acara “Ngumpul PergiKuliner ALFA” pertama kali diadakan pada bulan November 2017 dengan mengusung tema “Halloween” yang dihadiri oleh 75 orang peserta.

Para Teman PergiKuliner (dok. PergiKuliner)

Baca Juga : Mantap Berhijrah, Begini Penampilan Mulan Jameela Berbusana Syar’i!

Lalu pada Februari 2018, PergiKuliner kembali mengadakan acara yang sama, namun dengan tema yang berbeda yaitu “Valentine” dan dihadiri oleh 80 orang peserta.

Kemudian pada acara “Ngumpul PergiKuliner ALFA 2018” kali ini, PergiKuliner mengusung tema “The Great Gatsby”.

Pada kesempatan kali ini PergiKuliner berhasil mengumpulkan teman PergiKuliner ALFA sebanyak 125 orang, jumlah ini tentu saja merupakan salah satu peningkatan besar yang dirasakan oleh PergiKuliner dan diharapkan akan semakin bertambah setiap waktu.

Hidangan yang Disajikan (dok. pergikuliner)

Baca Juga : Setelah Luna Maya Isyaratkan Putus, Reino Barack Mulai Buka Suara

Selain dihadiri oleh para teman PergiKuliner, acara ini turut juga dihadiri oleh CEO PergiKuliner yaitu Oswin Liandow dan juga rekan-rekan media.

Kegiatan yang dilaksanakan selama acara berlangsung antara lain, games, makan bersama, doorprize, dan ditutup dengan pembagian hadiah yang diserahkan oleh CEO PergiKuliner langsung serta foto bersama. (*)