Penuh Makna, Begini Cerita Naura Saat Berduet dengan Zizi di Lagu Sang Juara

By Healza Kurnia, Minggu, 23 September 2018 | 18:25 WIB
Penyanyi cilik bernama Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (Healza Kurnia/NOVA)

NOVA.id - Terpilih sebagai salah satu penyanyi official theme song dari Asian Para Games 2018, Naura tak bisa menutupi rasa kegembiraannya.

"Seneng banget tentunya aku bisa menjadi bagian dari Asian Para Games 2018 ini. Nggak nyangka, versi lagu kedua aku, Sang Juara bisa terpilih menjadi official theme song, apalagi nantinya diputar di seluruh Asia, kan," ujarnya saat ditemui usai tampil dalam konser Parade Momo Asian Para Games 2018 Minggu pagi (23/9) di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Saat ditemui NOVA, penyanyi cilik ini mengaku nantinya akan menyanyikan lagu Sang Juara di closing ceremony Asian Para Games 2018.

Naura saat menyanyikan Sang Juara, official theme song Asian Para Games 2018 di panggung konser Parade Momo, kawasan Monas Minggu pagi (23/9) (Healza Kurnia/NOVA)

Ia juga mengungkapkan bahwa berduet dengan sosok Zizi, yang merupakan penyanyi sekaligus pianis disabilitas merupakan momen berharga dalam hidupnya.

Baca Juga : Duh, 5 Kelakuan Soimah Ini Sukses Bikin Kesal Sekaligus Ngakak!

"Pernah berkarya dengan Zizi itu menjadi motivasi tersendiri buat aku untuk bisa lebih bersemangat dalam berkarya," tuturnya.

Naura menceritakan bahwa sosok Zizi adalah salah satu sosok hebat di Indonesia yang bisa main piano sambil bernyanyi tapi dengan kondisi fisik yang tak senormal orang pada umumnya.

"Keren banget dia pokoknya dan saat berduet itu aku juga terkejut sekaligus takjub. Masak Zizi bisa, aku yang dianugerahi Tuhan dengan kondisi lengkap dan normal begini malah menyerah," tegasnya.

Selain fokus dengan Asian Para Games 2018, kini Naura tengah disibukkan dengan persiapan dirinya dalam menggelar konser "Dongeng 3".

Baca Juga : Anak Berusia 9 Tahun Ini Meninggal dalam Tidur, Apa Penyebabnya?