Tangis Histeris Ibunda Haringga Jakmania Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Janji Datang Melayat

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 25 September 2018 | 10:32 WIB
Tangis Histeris Ibunda Haringga Jakmania Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Janji Datang Melayat! (Serambinews.com)

NOVA.id - Big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Minggu, (23/09) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung dinodai aksi kekerasan.

Adalah Haringga Sirila, seorang Jakmania yang datang membela Macan Kemayoran tewas dalam sebuah aksi brutal pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum Bobotoh.

Mendapat simpati luar biasa atas peristiwa nahas ini, Ustaz Yusuf Mansur bahkan berjanji datang melayat setelah mengunggah video tangisan ibunda Haringga yang pecah.

Baca Juga : Mat Solar Terserang Stroke, 7 Gejala Awalnya Pada Tubuh Sering Disepelekan!

Melansir dari Instagram @yusufmansurnew pada Senin (24/09), ustaz kondang tersebut tak kuasa tahan tangis melihat ibunda Haringga histeris mendengar kematian anaknya.

 

"Ibunya supporter bola yg meninggal kmrn. Ktnya anak semata wayang, tlg punggung klg kerja di bengkel. Anak satu2nya. ????????????..Tangisan ibu ini, tangisan saya dan tangisan Indonesia. ..Yaa Allah... Yaa Rabb... Ampuni kami semua. Bnr2 ampuni kami semua...Catatan: katanya anak laki satu2nya. Tapi ya tetap aja sedih banget. Msh ada kakak perempuannya. Mksh Gub Anies Baswedan yg sdh bersilaturahim ke rumah ibu ini. Saya msh di Kalbar. Besok lusa semoga bisa ke rumah ibu yang insyaaAllah dimuliakan Allah. Aamiin," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga : Andre Taulany Turuti Istri, Plafon Rumahnya Bercat Emas 22 Karat dan Replika Kakbah dari Uang!