Konglomerat yang Diduga Kekasih Maia Estianty Foto Bersama Marsha Aruan Pacar El, Ada Apa?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 27 September 2018 | 15:45 WIB
Konglomerat yang Diduga Kekasih Maia Estianty Foto Bersama Marsha Aruan Pacar El, Ada Apa? (TribunSeleb.com)

NOVA.id - Kabar kedekatan Maia Estianty dengan seorang konglomerat bernama Irwan Mussry sudah lama berhembus namun keduanya masih memilih bungkam.

Seolah menegaskan kebenaran adanya hubungan kasih yang dirajut Maia dan Irwan, baru-baru ini pria plontos tersebut mengundang Marsha Aruan dalam acaranya.

Melihat Marsha yang juga pacar dari El berfoto bersama Irwan, sontak warganet langsung membanjiri dengan komentar "menantu dan mertua".

Baca Juga : Mayangsari Pamer Akun Instagram Baru, Postingannya Banjir Pujian!

 

"A lovely afternoon spent with lovely people at our Red Valentino store in Plaza Indonesia yesterday. Highlighting the new #FW18 collection, we celebrated with a few special guests. My heartfelt thanks to @aruanmarsha for the neverending support! Also thank you to @miktambayong and @ramadhaniabakrie for joining us. #redvalentino #fw18 #timefashion #sayatimeinternational #workingattime #itsourtime," ujar @irwanmussry pada Rabu, (26/09).

Pada unggahan tersebut tampak Irwan dan Marsha berfoto bersama dengan tawa lepas.

Tak sendirian, Marsha juga datang bersama beberapa selebriti dan sosialita lainnya sebut saja Mikha Tambayong dan Nia Ramadhani.

Baca Juga : Putus Komunikasi Sejak Gugat Cerai, Lina Tiba-Tiba Kembali Telepon Sule, Ada Urusan Apa?