Dear, Working Mom: Pilihlah Mobil yang Tepat untuk Dukung Aktivitasmu

By Winggi, Jumat, 28 September 2018 | 15:37 WIB
Perempuan aktif (Istock)

NOVA.id - Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, perempuan di Arab Saudi akhirnya bisa mengemudikan mobil secara legal pada akhir Juni 2018 lalu.

Terobosan ini pun disambut gembira oleh masyarakatnya karena memungkinkan mereka untuk lebih bebas beraktivitas dan menjalani hari.

Setelahnya, tercatat lebih dari 120.000 perempuan mengajukan permohonan untuk mendapatkan surat izin mengemudi.

Berbeda dengan di Indonesia, sejak lama para perempuan pun turut mengisi jalanan.

Bahkan, sebanyak 80 persen di antaranya berkendara untuk mencari nafkah bagi keluarganya, alias working mom.

Menjadi ibu yang juga bekerja tentu membutuhkan mobilitas yang tinggi, apalagi mengingat kondisi jalanan ibukota yang kadang tak bersahabat.

Mobilitas seorang working mom tak hanya terbatas dari rumah ke kantor, namun kadang ke beberapa titik lainnya, seperti untuk berbelanja kebutuhan rumah atau pun mengantar serta menjemput si kecil.

Agar aktivitas tak terganggu, kegiatan yang padat ini harus diimbangi dengan mobil yang tak hanya handal, aman, dan tentu tetap stylish untuk digunakan.

Berbagai merek, model, hingga warna pilihan mobil yang tersedia di pasaran memang tak terhitung banyaknya.

Meskipun satu atau dua terlihat lebih menarik daripada yang lainnya, perlu diingat bahwa mobil yang dipilih harus mampu mengakomodasi semua kebutuhan dalam menjalankan aktivitas, baik saat bekerja maupun urusan keluarga.

Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah pilihan terbaik untuk kendaraan working mom. Sesuai namanya, mobil jenis ini didesain khusus untuk menjawab berbagai kebutuhan.

Dengan gelar mobil MPV terbaik tahun ini, Mitsubishi Xpander menjadi rekomendasi teratas untuk menjadi partner para working moms.