Vivo Indonesia Gandeng ACT untuk Salurkan Donasi Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Tsunami Palu-Donggala

By Winggi, Kamis, 4 Oktober 2018 | 10:35 WIB
Vivo Indonesia berikan donasi kemanusian korban gempa dan tsunami Palu-Donggala (Istimewa)

NOVA.id - Saat ini Indonesia tengah berduka.

Gempa bumi berkekuatan magnitudo 7,4 dan tsunami telah mengguncang kawasan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/09) pukul 17.02 WIB.

Tentu saja bencana ini masih menyisakan duka mendalam bagi para korban dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana gempa dan tsunami ini, Vivo Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 4 miliar yang disalurkan melalui Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Donasi yang vivo berikan ini tentu saja tidak bisa menggantikan kerusakan dan kehilangan yang terjadi, namun vivo merasa sangat perlu untuk mendukung program penanganan bencana, terutama untuk membantu kelangsungan hidup korban yang selamat. Ini menjadi duka kita bersama, kami berharap upaya yang dilakukan berbagai pihak dapat membantu meringankan beban ribuan saudara kita di Palu, Donggala, dan area terdampak lain.” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy menambahkan bantuan yang diberikan vivo ini akan dikonversikan dalam bentuk logistik yang dibutuhkan oleh para korban bencana.

Vivo Mobile Indonesia juga mengapresiasi penuh penanganan bencana Palu dan Donggala yang dilakukan secara tanggap, cepat dan terkoordinasi dari berbagai pihak.

Baik dari instansi pemerintah, swasta, maupun negara lain.