Lihat Aurora Hingga Naik Jetski Salju, Ini Keseruan Berlibur di Skandinavia

By Healza Kurnia, Senin, 8 Oktober 2018 | 17:08 WIB
Ilustrasi pemandangan yang bisa disaksikan ketika berlibur ke Skandinavia (istock)

 

NOVA.id - Saat musim liburan panjang tiba, khususnya di akhir tahun banyak sekali destinasi favorit yang dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Mungkin di antara sebagian Sahabat NOVA yang sudah bosan merasakan liburan di dalam negeri, tak ada salahnya mencoba beragam experience baru berlibur ke luar negeri.

Salah satu tujuan favorit dan impian sebagian masyarakat Indonesia ke luar negeri saat libur akhir tahun tiba adalah Skandinavia.

Baca Juga : Berusia 9 Tahun, Putra Angelina Sondakh Warisi Ketampanan Almarhum Adjie Massaid

Hal ini yang disampaikan oleh Manager Europe, Mediterrania, Middle East, Australia, New Zealand, Amerika, Canada & South Africa Department Product and Pricing Division Bayu Buana Travel Tbk., Fabio Soelaeman disela-sela promo event mereka Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 pagi tadi (08/10) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, Skandinavia merupakan negara dengan pesona alam yang luar biasa dan fenomena alam yang menakjubkan dan hanya bisa kita saksikan di sana. 

"Bayangkan, di belahan bumi utara itu kita bisa menyaksikan aurora atau semacam kilatan-kilatan cahaya di langit berwarna hijau, biru, merah dan bercampur menjadi satu yang belum tentu bisa disaksikan di negara lainnya," ungkapnya.

Baca Juga : Dijual Seharga 9 M, Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Sejuk dan Asri Meski di Tengah Kota, Tertarik Beli?