Wah, Mau Paket Liburan Cuma 600 Ribu? Datang Saja ke BBHTF 2018!

By Healza Kurnia, Senin, 8 Oktober 2018 | 17:02 WIB
Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur Bayu Buana Travel beserta beberapa perwakilan dari Bayu Buana (Healza Kurnia/NOVA)

NOVA.id - Wah, tak terasa sudah memasuki bulan Oktober dan tinggal 2 bulan saja kita akan menyambut libur akhir tahun

Tentunya, libur akhir tahun selalu menjadi pekan liburan yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia termasuk Sahabat NOVA beserta keluarga.

Nah, untuk menyambut libur panjang akhir tahun nanti apakah Sahabat NOVA sudah memiliki rencana untuk pergi ke mana?

Jika belum, tak perlu khawatir karena mulai tanggal 12-14 Oktober 2018 mendatang akan dilangsungkan Travel Fair yang diusung oleh Bayu Buana Travel untuk menyambut libur akhir tahun tersebut.

Baca Juga : Berusia 9 Tahun, Putra Angelina Sondakh Warisi Ketampanan Almarhum Adjie Massaid

Event yang bakal digelar di Puri Indah Mall ini nantinya akan menawarkan beragam paket promo liburan ke luar negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

"Jadi kami nantinya akan banyak menawarkan produk-produk yang jarang atau tidak bisa dipurchase secara online. Hal ini mengingat banyak informasi yang harus dikonsultasikan antara customer dengan kami selaku agent service," ungkap Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur Bayu Buana Travel dalam sambutannya pagi ini (08/10) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Perlu untuk diketahui, nantinya selain memberikan banyak promo menarik dari paket yang ditawarkan, pria yang akrab disapa Agus ini juga menjelaskan bahwa para pelanggan juga bisa berkonsultasi langsung dengan para agen untuk mendapatkan ifnormasi seputar travel ke luar negeri dan seluk beluknya.

Baca Juga : Dijual Seharga 9 M, Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Sejuk dan Asri Meski di Tengah Kota, Tertarik Beli?