Viral! Aksi Mahasiswi Ini Bikin Sedih Usai Beri Semangat Ibunya yang Terkena Kanker

By Healza Kurnia, Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:30 WIB
Ungkapan kesedihan yang dirasakan salah satu mahasiswi baru IPB mengenang ibunya yang terkena kanker (Twitter @SiegerAnwalt)

NOVA.id - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy tutup usia pada pukul 20.22 semalam (09/10) di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang telah dideritanya sejak 2017 silam.

Kematian Nita ini pun kini seolah menjadi peringatan bagi orang-orang yang kurang memiliki pola hidup sehat dan seakan mendapat teguran.

Sejak lama, kanker sudah menjadi salah satu penyakit yang ditakuti dan diwaspadai kehadirannya.

Baca Juga : Terpisah dari Keanu Massaid, 6 Tahun di Penjara Kehidupan Angelina Sondakh Berubah Drastis

Terkadang, penyakit ini berhasil menampakkan jati dirinya melalui gejala-gejala yang kita alami, namun tak sedikit kejadian yang membuat orang syok karena kehadirannya yang sangat cepat dan menyebar luas ke anggota tubuh kita.

Kepergian Nita tentunya menjadi duka mendalam bagi Indro Warkop dan ia bahkan sempat mengakui bahwa hidup sehat adalah pilihan yang tepat supaya terhindar dari penyakit, termasuk kanker.

Namun, kesedihan yang dialaminya ketika melihat sang istri berjuang melawan penyakit kanker paru-parunya tersebut, juga dirasakan oleh salah satu mahasiswa baru di IPB.

Baca Juga : Diduga Patah Hati, Ariel tatum Potong Rambut, Begini Tampilannya!