Suzzanna Harus Santap Sesaji Ini Setiap Pagi, Clift Sangra: Kalau Enggak Ada, Waduh Gawat!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:12 WIB
Suzzanna Harus Santap Sesaji Ini Setiap Pagi, Clift Sangra : Kalau Enggak Ada Waduh Gawat (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung )

NOVA.id - Nama aktris yang kerap dijuluki sebagai Ratu Horror tanah air, Suzzanna Martha Frederika van Osch hingga kini lekat dengan imej mistis.

Kembali hadir, sosok mendiang Suzzana dihidupkan kembali dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang diperankan Luna Maya menuai banyak cerita dari sang suami, Clift Sangra.

Salah satunya kisah tentang kebiasaan pagi hari mendiang Suzzanna semasa hidup yang harus menyantap "sesaji" ini, apa ya, Sahabat NOVA?

Baca Juga : Hengkang 8 Tahun Lalu, Begini Kehidupan Kikan Eks Cokelat yang Dinikahi Pria Berjenggot Asal Malaysia

Melansir dari Kompas.com, Luna Maya berkesempatan mengunjungi kediaman mendiang Suzzanna di Magelang Utara, Jawa Tengah pada Sabtu, (13/10).

Menjelaskan seluk-beluk hunian tersebut, Clift Sangra mengungkapkan bahwa rumah di Magelang ini adalah rumah masa kecil Suzzanna.

Mendiang Ratu Horror ini dikatakan Clift Sangra begitu menyukai rumahnya di Magelang ini hingga rela bolak-balik Jakarta apabila ada kewajiban syuting.

Baca Juga : Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penampilan Lulu Tobing Bak ABG dan Dipuji Awet Muda!