Serunya, Kini Membuat Paspor Bisa Dilakukan Sambil Santai di Mal!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 16 Oktober 2018 | 18:50 WIB
Proses Pembuatan Paspor Kini Makin Mudah (istock)

NOVA.id – Kini, kita tak lagi repot untuk mengurus paspor, karena proses pembuatan paspor bisa dilakukan di mal.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Jakarta Barat segera membuka gerai Unit Layanan Paspor Wilayah I di area pusat belanja Lippo Mall Puri.

Rencana pembukaan gerai Unit Layanan Paspor tersebut secara simbolis ditandai dengan penandatanganan MOU antara pihak Lippo Mall Puri dengan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Baca Juga : Meghan Markle Hamil, Ayah dan Saudari Tiri Anggap Kehamilan sebagai Kesempatan!

Penandatanganan ini dilakukan pada Selasa (16/10) bertempat di atrium utama Lippo Mall Puri yang dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat, Lumaksono dan Rita Yovita selaku Mall Director serta Weidy Effendi selaku Kuasa Direksi Lippo Mall Puri.

Penandatanganan MOU antara pihak Lippo Mall Puri dengan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat ()

Dengan MOU ini, menandakan keseriusan dan antusiasme seluruh pihak dalam menghadirkan terobosan baru dan merupakan kerjasama pertama kali di Indonesia untuk layanan pembuatan paspor hadir di dalam pusat perbelanjaan.

Gerai layanan paspor ini berlokasi di Lantai Basement Lippo Mall Puri dengan luas area lebih dari 400m2, beroperasi setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan 16:00 WIB.

Baca Juga : Yuk Kenali Gejala 6 Jenis Kanker Anak Sedari Dini, Apa Saja?