McDonald's Indonesia dan Prim-a Beri Apresiasi untuk Atlet Renang Asian Para Games 2018

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:13 WIB
Mc.Donald’s Indonesia Beri Apresiasi pada Atlet (Dok. Mc.Donald’s Indonesia)

NOVA.id – Indonesia telah sukses menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018.

Salah satunya dari sisi perolehan medali yang melampui target awal, Indonesia ada di peringkat 5 dengan perolehan medali 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu.

Melihat keberhasilan dan kebanggan tersebut, McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a selaku official partner Asian Para Games 2018 memberikan penghargaan khusus untuk para atlet renang Indonesia yang meraih prestasi di pesta olahraga ini.

Baca Juga : Keponakan Baru Kate Middleton Lahir, Tapi Kenapa Ia Tak Terlihat Menjenguknya?

“Apresiasi ini sebagai bentuk terimakasih McDonald’s Indonesia kepada para atlet yang sudah berjuang secara. Pertandingan itu luar biasa dan menjadi inspirasi para penyandang disaibilitas lain,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia McDonald’s Sarinah Jakarta, Rabu (17/10).

Penghargaan  itu berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu.

Para atlet yang diberikan apresiasi ini adalah Syuci Indriani, Jendi Pangabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah, dan Zaki Zulkarnain.

Baca Juga : Bawa Tanah Kuburan Ibunda ke Penjara, Roro Fitria: Saya Butuh Itu!