Menyangkal Hingga Bungkam, Pasangan Artis yang Pernah Digosipkan Selingkuh Ini Justru Nikah Beneran

By Alsabrina, Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:51 WIB
Diisukan Selingkuh, Pasangan Artis Ini Nikah Beneran ((kolase Nova.id))

NOVA.id – Kehadiran orang ketiga dalam suatu hubungan pastinya tak diinginkan. Diperlukan kesetiaan serta komunikasi satu sama lain agar orang ketiga tak masuk ke dalam mahligai rumah tangga.

Terlebih ketika terjun ke dunia selebriti. Banyak bertemu dengan lawan main, serta berinteraksi dengannya setiap hari menjadi tantangan sendiri.

Tak jarang pula berakhir pada selingkuh dan kandasnya rumah tangga.

Hal tersebut pun banyak terjadi di dunia artis Tanah Air. Banyak yang menyangkal hingga bungkam ketika skandal selingkuh tersebar.

Namun, pasangan artis yang pernah digosipkan selingkuh ini justru menikah dengan orang yang diduga selingkuhannya! Ini deretannya.

  1. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Diisukan Selingkuh, Pasangan Artis Ini Nikah Beneran (dok. instagram.com/t_orasudi_ro)

Bertemu di sebuah sitkom salah satu tv swasta, Tora yang memang terkenal “playboy” di program tv tersebut memang dekat dengan Mieke Amalia.

Waktu itu, Tora adalah suami dan ayah dari 2 orang anak. Begitu juga dengan Mieke Amalia yang seorang istri dan ibu dari 2 anak.

Gosip perselingkuhan ini makin kencang berembus ketika keluarga dari istri Tora Sudiro menggrebek sebuah hotel di Bandung.

Lama bungkam, Tora Sudiro dan Mieke Amalia akhirnya menikah pada tahun 2009 dan dari pernikahan tersebut dikaruniai 1 orang putri.

Baca Juga : Hanya Pakai Turban, Nikita Mirzani Isyaratkan akan Lepas Hijab?